24 Des 2007

Nicole Kidman, Artis Terkaya di Australia

Australia-RRI-Online,
Penghasilan yang dua kali lipat lebih besar dari penghasilan biasanya pada tahun 2003,aktris cantik peraih Oscar Nicole Kidman, disebut-sebut sebagai entertainer yang paling kaya raya di Australia.
Survei yang dilakukan majalah Business Review Weekly terhadap 50 pekerja penghibur, penempatkan Kidman tergolongartis kaya. Tahun lalu, mantan istri Tom Cruise ini memperoleh total pendapatan sebesar US$18,6 juta.

Angka tersebut, jelaslah dua kali lebih besar ketimbang pendapatannya pada tahun 2002,yang mencapai US$8,63. Dengan demikian, posisi Kidman yang tadinya bertengger di urutan kesembilan pekerja hiburan paling kaya, meloncat ke posisi pertama sebagaimana dilansir majalah tersebut.

Angka sebesar itu, kebanyakan diraih Kidman dari bermain film. Lihat saja, beberapa belakangan ini, ia kerap diminta membintangi sejumlah film bermutu. Sebut saja, COLD MOUNTAIN, DOGVILLE, THE HOURS, EYES WIDE SHUT dan film yang siap beredar THE STEPFORD WIVES. Di film THE HOURS garapan sutradara Stephen Daldry itu, ia bahkan bisa menunjukkan sebagai bintang yang layak menerima Oscar.

Posisi pekerja hiburan terkaya kedua di Australia diduduki penyanyi John Farnham, yang tahun lalu menggelar 96 konser di kawasan Australia. Penghasilan yang diperolehnya disebut-sebut sebesar US$17,8 juta, diikuti kelompok rock AC/DC yang berpenghasilan sebesar US$14,9.

Selain dinobatkan sebagai pekerja hiburan terkaya, Kidman juga disebut-sebut sebagai wanita pemilik hidung terindah. Berdasarkan hasil sebuah survei yang dilakukan kepada sejumlah wanita yang hendak melakukan operasi plastik pada bagian hidung, hidung mancrit milik Kidman lah yang paling banyak disukai.

Tidak ada komentar: